16 November 2018

Review Pertandingan Voli Turnamen Jatirogo Antara PPJ Vs ARJ

Tags

Lomba voli Jatirogo pada hari Kamis (15/11/2018) telah memasuki pertandingan di hari ketiga belas. Banyak tim peserta lomba voli yang telah menyelesaikan permainan yang dilaksanakan di lapangan desa Wotsogo. Ada beberapa tim yang berhasil masuk ke babak selanjutnya karena mampu mengalahkan tim yang menjadi lawan tandingnya. 

Adapun pertandingan pada malam ketiga belas ini mempertemukan tim kuat antara Paguyuban Pamong Jatirogo (PPJ) melawan ARJ jombok. Duel dua tim ini adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta bola voli. Sebab, banyak pemain dari kedua tim (terutama PPJ) yang dihuni oleh pemain yang telah memiliki nama besar di kancah voli nasional. 


Di antara pemain yang membela PPJ bahkan pernah tercatat sebagai pemain timnas bola voli Indonesia. Nama-nama seperti Reyvan, Mahfud, Rendi, Ibnu, dan lain-lain dapat ditonton secara langsung di Turnamen Jatirogo Cup I. Kehadiran mereka mampu menjadi daya tarik bagi masyarakat yang selama ini hanya bisa melihat mereka lewat layar kaca televisi. 

Masyarakat terlihat antusias dalam pertandingan yang sengaja pelaksanaannya diundur dari jam biasanya. Hal itu terlihat dari banyaknya kendaraan yang memenuhi tempat parkir yang disediakan oleh panitia. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Di samping itu, tribun penonton baik yang berada di sebelah selatan maupun utara terlihat penuh. 


Dan memang karena faktor adanya pemain yang akan bertanding pada malam ini sudah memiliki nama besar, maka perhelatan lomba voli antara PPJ versus ARJ dibanjiri para penonton. Masyarakat tak menyurutkan niatnya untuk menyaksikan jalannya pertandingan meskipun harga tiket naik dari biasanya. Kalau di hari biasa tiket bisa diperoleh dengan harga lima ribu rupiah, maka untuk pertandingan kali ini naik menjadi tujuh ribu rupiah. Sedangkan tiket di tribun yang semula seharga tujuh ribu rupiah menjadi sepuluh ribu rupiah. 

Ada lebih dari tiga ribu orang yang menyesaki venue pertandingan di malam ini. Pertandingan dibuka dengan persembahan lagu-lagu yang dibawakan oleh para penyanyi dari sponsor turnamen. Bahkan pertandingan ini mundur satu setengah jam dari jadwal pertandingan biasanya karena adanya permasalahan teknis. Namun masyarakat Jatirogo pecinta bola voli tetap menunggu dengan tertib meskipun agak sedikit kesal. 

Sekitar pukul setengah sepuluh malam pertandingan pun dimulai. Kedua tim terlihat saling jual beli serangan. Smash demi smash dilakukan silih berganti sehingga memancing para penonton untuk bersorak sorai karena terhibur dengan permainan yang berjalan sangat luar biasa. namun, tim PPJ mampu dominan atas penampilan yang ditunjukkan oleh ARJ. 

Akhirnya PPJ mampu menaklukkan ARJ dengan 3 set pertandingan. Meskipun demikian, tim ARJ sempat memberikan perlawanan sengit di set yang ketiga dengan memaksakan game point hingga di angka 35. 
Dan bagi anda yang tidak sempat menonton pertandingan tersebut, berikut ini adalah hasil pertandingan antara PPJ melawan ARJ

  • Set Pertama PPJ 25-21ARJ
  • Set Kedua PPJ 25-17 ARJ
  • Set Ketiga PPJ 35-33 ARJ

Adapun pemenang antara PPJ melawan ARJ ini sudah ditunggu oleh tim AREMBA Jatirogo yang sebelumnya sudah memastikan diri lolos di babak perempat final. Masing-masing tim yang tersisa berharap untuk bisa konsisten dengan menunjukkan performa terbaiknya agar bisa masuk ke babak final yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 November 2018.

Baca juga Inilah Tim Peserta Turnamen Voli Jatirogo Cup 1 2018


EmoticonEmoticon