31 August 2018

Niat Menikah, Tapi Terhalang Dana? Ikuti Nikah Massal Kabupaten Tuban! Gratis!

Tags

Anda seseorang yang sudah siap menikah secara lahir dan batin, tapi terbentur masalah biaya pernikahan? Jangan khawatir, Pemerintah Kabupaten Tuban melalui bagian kesejahteraan rakyat akan menyelenggarakan program nikah massal tahun 2018. Program ini bertujuan memfasilitasi masyarakat kurang mampu yang hendak melangsungkan pernikahan. Sehingga mampu meminimalkan angka pernikahan yang tidak resmi dan tidak tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA). 

Bagi anda yang benar-benar ingin mengikuti program ini secara serius, langsung saja daftarkan nama anda dan calon pasangan ke KUA setempat. Jangan sia-siakan kesempatan ini karena jumlah pesertanya terbatas. Program ini dibuka mulai pengumuman ini diberikan sampai berakhirnya bulan September tahun 2018. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta nikah massal adalah sebagai berikut :
1. Merupakan penduduk kabupaten Tuban 
2. Peserta diutamakan pasangan yang sudah menikah tapi tidak resmi (Nikah sirri) 
3. Berasal dari keluarga kurang mampu dengan disertai surat keterangan tidak mampu (SKTM) 
4. Memenuhi persyaratan untuk melaksanakan pernikahan

KUA Jatirogo 

Nah, nantinya dalam even pernikahan massal ini ada fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh pemerintah secara cuma-cuma alias gratis, di antaranya yaitu:
1. Gratis biaya administrasi pernikahan 
2. Pemberian uang transport untuk 10 pengiring per pasangan
3. Disiapkan maskawin atau mahar nikah 
4. Disediakan baju dan rias pengantin di salon.

Bagaimana? Anda berminat? Atau mungkin saudara, teman dan tetangga anda ada yang membutuhkan info ini? Segera urus segala keperluannya! Dan bagikan info ini kepada orang yang membutuhkan. 

Baca juga Mengenal RDM, Grup Hadroh Desa Karangtengah Yang Selalu Mencoba Bertahan


EmoticonEmoticon