Tuesday, July 17, 2018

Pengumuman MTQ Tingkat Kecamatan Jatirogo

Tags

Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kecamatan Jatirogo akan segera mengadakan seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2018. Oleh karena itu, seluruh lembaga-lembaga pendidikan yang ada di wilayah Jatirogo diharapkan turut berpartisipasi dalam kegiatan yang insyaallah akan ditempatkan di Masjid desa Sadang Jatirogo. 


Ilustrasi MTQ


Beberapa cabang MTQ yang dilombakan adalah sebagai berikut:
1.    Tilawah
2.    Tahfidz Qur’an
3.    Tafsir Qur’an
4.    Fahmil Qur’an
5.    Syarhil Qur’an
6.    Khat Qur’an
7.    Maqolah Qur’an

Adapun bagi lembaga yang ingin mendaftarkan anak didiknya bisa mengambil formulir pendaftaran di bagian Kesejahteraan Rakyat kecamatan Jatirogo mulai tanggal 16-21 Juli 2018. Di antara persyaratan yang diperlukan untuk pendaftaran adalah membawa surat mandat lembaga, KTP (atau KK, Akta Kelahiran) , Ijazah, Pasfoto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar. Dan hal-hal yang kurang jelas bisa ditanyakan saat technical meeting pada tanggal 22 Juli 2018 pukul 09.00 WIB di pendopo kecamatan Jatirogo.

Peserta yang memperoleh nilai tertinggi dan dinyatakan sebagai juara akan mendapatkan piala bergilir dari camat Jatirogo. Selain itu, pemenang 1,2 dan 3 akan direkomendasikan untuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten Tuban tahun 2018.


EmoticonEmoticon