Tuesday, May 29, 2018

Tarling, Tarawih Keliling Camat Jatirogo

Tags

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan suasana kondusif di seluruh wilayah kecamatan Jatirogo, maka bapak Camat Jatirogo, Drs. Moh Nawawi, M.M. beserta jajaran Forkompimka mengadakan kunjungan shalat Tarawih keliling (Tarling) ke beberapa desa di bulan suci Ramadhan ini. Sebanyak sembilan dari delapan belas desa mendapatkan jadwal kunjungan Tarling pada tahun ini.


Selain untuk tujuan di atas, dengan adanya kegiatan ini, pemerintah kecamatan juga berharap agar bisa lebih dekat dengan masyarakat serta mampu hadir lebih dalam lagi di tengah-tengah mereka. Tarling yang dilaksanakan mulai tanggal 22 Mei sampai 7 Juni ini diharapkan mampu membuat situasi di wilayah kecamatan Jatirogo menjadi adem, ayem dan tentrem. Dengan demikian harapan untuk mewujudkan Jatirogo Bermartabat akan mampu terlaksana.


Dalam sambutannya saat melaksanakan Tarling di desa Karangtengah, Pak Camat menyampaikan pesan agar momen puasa ini mampu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan ketakwaan. Beliau juga berpesan kepada jamaah yang hadir agar warga istiqomah menghidupkan poskamling untuk lebih meningkatkan keamanan di masyarakat. Selain itu, camat yang sudah mengabdikan dirinya selama tujuh belas bulan di Jatirogo ini mengingatkan agar masyarakat turut berpartisipasi dalam gelaran pilgub jatim yang diselenggarakan tanggal 27 Juni nanti.




EmoticonEmoticon