29 May 2018

Safari Ramadhan Bupati Tuban

Tags

"Barang siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung silaturrahim" (HR. Bukhari).
                                                                                                         *****

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Bupati Tuban beserta rombongan juga mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di bulan puasa tahun ini. Kegiatan yang selalu dilakukan bupati di seluruh Kecamatan di Tuban ini untuk mempererat tali silaturahmi antara umaro' dengan ummat. Selain itu dari kegiatan ini juga digunakan oleh pemangku kekuasaan untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.


Di Kecamatan Jatirogo sendiri, kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2018. Dan atas instruksi dari Pak Camat Jatirogo, kegiatan ini ditempatkan di bala desa Wotsogo. Sekitar seribu undangan diperkirakan menghadiri lokasi kegiatan yang terdiri dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, takmir masjid, ibu-ibu penggerak PKK, pimpinan organisasi dan seluruh perangkat desa se-kecamatan Jatirogo dan Kenduruan.


Safari Ramadhan ini di samping ada acara buka bersama juga juga terdapat paket sembako murah yang diberikan oleh pemerintah kabupaten untuk masyarakat kurang mampu. Lebih dari 180 paket sembako yang didistribusikan dengan hanya membayar seharga sepuluh ribu rupiah.



EmoticonEmoticon