Tuesday, May 22, 2018

Pengumuman Lomba Festival Kreasi Thong Thong Lek

Tags

Kesenian tradisional Thong Thong Lek dalam perkembangannya banyak menyita perhatian masyarakat terutama para pemuda. Berbagai kreasi alat dan lagu yang diciptakan mampu menghasilkan suara yang indah. Maka, berangkat dari hal itu dan sebagai upaya mewadahi kreasi Thong Thong Lek serta membangun komunikasi pemuda se-kecamatan Jatirogo, Ikatan Remaja Masjid Ar Rohmah yang bekerjasama dengan Majlis Wakil Cabang Nahdlotul Ulama (MWC NU) akan mengadakan kegiatan festival kreasi thong thong lek.


Kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (6/6) itu bisa diikuti oleh seluruh masyarakat, termasuk karang taruna, siswa sekolah, komunitas maupun organisasi-organisasi yang lain. Siapapun bisa mendaftarkan kelompoknya dengan anggota maksimal dua puluh orang. Dan formulir pendaftaran pun bisa didapatkan secara online dengan mengeklik di Formulir Pendaftaran Lomba Thong Thong Lek dengan membayar biaya pendaftaran sebesar seratus ribu rupiah (free souvenir kaos).

Ada banyak hadiah yang disiapkan oleh panitia, rinciannya adalah sebagai berikut:
1. Juara I :
- Piala
- Rp. 2.000.000
- Seekor kambing

2. Juara II :
- Piala
- Rp. 1.500.000

3. Juara III :
- Piala
- Rp. 1.000.000

4. Harapan I :
- Piala
- Seekor kambing

5. Harapan II :
- Piala
- Seekor kambing

baca juga DHKP KARANGTENGAH 2018

Nah, jika anda tertarik untuk menunjukkan kemampuan grup Thong Thong Lek anda, silakan daftarkan paling lambat tanggal 3 Juni (Pada tanggal itu ada technical meeting pukul 14.00 WIB). Silakan pula grup Thong Thong Lek anda berlatih dengan lagu Turi Putih & Sing Keri Cokot Boyo karena dua lagu tersebut nantinya yang dijadikan lagu wajib.

2 comments

segera bentuk grup tongklek untuk persiapan tahun depan gan!


EmoticonEmoticon