18 April 2018

Kunjungan Pak Huda, Bupati Tuban ke Jatirogo

Tags


Hari ini, Rabu (18/4), Bupati Tuban, Bapak H. Fathul Huda melakukan serangkaian kunjungan di desa-desa yang berada di wilayah kecamatan Jatirogo. Beberapa desa yang dikunjungi tersebut adalah Desa Karangtengah, Jatiklabang, Dingil, Kebonharjo dan Desa Ngepon. Kunjungan kali ini dilakukan dalam rangka silaturahmi ke beberapa TPQ yang akan mendapatkan bantuan.

Pak Huda, begitu sapaan beliau, mengungkapkan kegembiraannya saat melihat ratusan santri TPQ Nurul Qomariyah Desa Karangtengah yang menyambut kehadiran Bupati dan rombongan dengan lantunan Tholaal Badru yang  diiringi rebana. Beliau berharap dengan adanya bantuan sebesar 25 juta rupiah per lembaga ini mampu diwujudkan oleh pengelola menjadi bangunan. Hal ini sesuai dengan program bupati yang ingin menjadikan Tuban sebagai kota santri. Sehingga setiap anak didik yang ada di wilayah Tuban mampu mengenyam pendidikan agama dengan maksimal.


Dalam kesempatan ini, Kepala desa Karangtengah, Basuki Rahmad juga berharap agar program desa (jalan pertanian) yang diusulkan pada tahun sebelumnya melalui APBD Kabupaten agar dapat direalisasilan tahun ini.



EmoticonEmoticon