Monday, April 23, 2018

Catat! Dinas Penanaman Modal Kabupaten Tuban Membuka Layanan Perizinan Usaha Di Jatirogo

Tags

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, maka Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kabupaten Tuban akan memberikan layanan perizinan keliling di Kecamatan Jatirogo. Adapun sasarannya adalah masyarakat Jatirogo yang memiliki jenis usaha, baik itu perusahaan, koperasi, persekutuan maupun perusahaan perseorangan. Hal ini perlu diperhatikan mengingat setiap perusahaan wajib memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) maupun Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), baik yang berbentuk badan hukum, koperasi, perorangan, dll. Begitu juga bagi masyarakat yang memiliki gudang usaha agar turut ambil bagian dalam mengurus Tanda Daftar Gudang (TDG).


Berikut ini adalah jenis perizinan dan jadwal tentatif yang dirilis oleh Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kabupaten Tuban untuk pelayanan di Kecamatan Jatirogo:

1. Tanggal 14-15 Mei 2018 Pukul 08.00-selesai:
     - SIUP
     - TDP
2. Tanggal 23-24 Juli 2018 Pukul 08.00-selesai:
     - TDG
     - IUJK (Perpanjangan)
3. Tanggal 01-02 Oktober 2018 Pukul 08.00-selesai:
     - Penggilingan Padi, Huller & Penyosohan (Perpanjangan)
     - Izin Jagal & Pengedar Daging (Perpanjangan).


Dengan kesadaran mengurus perizinan tersebut diharapkan semua usaha yang sedang dijalankan oleh masyarakat, khususnya yang adi di wilayah Jatirogo menjadi sah dan legal serta sudah diakui oleh pemerintah.

2 comments


EmoticonEmoticon